7 Variasi Foreplay yang Disukai Pria


Foreplay sangat penting untuk seks yang baik. Debby Herbenick, PhD, MPH, seorang pakar seks dari Indian University, Amerika Serikat, menyarankan agar pasangan meluangkan waktu untuk melakukan foreplay. Foreplay bermanfaat untuk mendapatkan rangsangan lebih.

Ketika tubuh wanita menjadi sangat terangsang, otot-ototnya akan menarik rahim ke atas, sehingga akan memiliki banyak ruang di dalam vagina,” kata Dr. Herbenick seperti yang dikutip dari twodaymag.

Bagi wanita, foreplay penting untuk membantu Ms. V wanita menjadi ‘terlumasi’, meningkatkan gairah seksual dan membuat seks lebih nikmat. Bagi pria, foreplay dapat membantu mencapai ereksi yang lebih, terutama jika pasangan mengalami kesulitan untuk mencapai orgasme dikarenakan stress di kantor atau di rumah.

Seperti dikutip dari Red Book dan askdanandjennifer, dari berbagai macam variasi foreplay, tujuh teknik berikut ini, disukai oleh pasangan Anda:

1. Saling Menyentuh
Mabel Iam, pengarang buku ‘Sex and the Perfect Lover’ menyarankan Anda dan pasangan melakukan pemijatan sebelum bercinta. Sentuhan di kulit ini bisa menstimulasi tujuh pusat energi di tubuh. “Jadi mulailah memijat pasangan Anda mulai dari tangannya dan pergelangan tangannya,” ujar Iam. “Lalu lanjut ke lengan dan pundaknya, sebelum kemudian Anda menyentuh dadanya,” tambahnya.

Menurut Iam, tekanan-tekanan yang Anda berikan saat memijat membangkitkan energi seksual si dia. Saat Anda selesai memijat pasanga, minta dia melakukan hal yang sama. Dengan melakukan hal tersebut, energi Anda dan pasangan akan bergelora.

2. Sentuh Tubuh Si Dia Tanpa Tangan
Menyentuh tubuh pasangan dengan tangan adalah hal biasa. Kali ini, cobalah beri sentuhan dengan nafas dan bibir Anda. Sentuh dia di bagian telinga, leher, tengkuk, dada, hingga bagian erotisnya.

3. Tetaplah Pakai Baju Anda
Therapist seks Patti Britton memberi saran sedikit nakal untuk Anda dalam membuat hubungan seks semakin panas. Menurutnya tetaplah memakai baju saat bercinta. “Itu bisa jadi kegiatan yang menyenangkan karena bermain-main dengan pakaian dalam satu sama lain, menggodannya melalui bahan pakaian tersebut,” ujarnya. “Dengan cara itu juga Anda seperti mempersiapkan diri. Ketika akhirnya terjadi kulit menyentuh kulit, hal tersebut akan menjadi lebih dahsyat efeknya,” tambahnya.

4. Mencicipi Permen
Ada beberapa permainan yang bisa Anda dan si dia lakukan dengan permen yang dibentuk menjadi kalung. Pertama, taruh kalung permen itu di leher si dia. Lalu, perlahan-lahan mulailah gigit permen tersebut satu-persatu. Usahakan saat menggigit Anda juga menyentuh lehernya. Leher adalah salah satu titik sensitif pria.

Tak hanya mencium leher, saat menggigit permen satu-persatu, Anda juga bisa sambil bermain-main dengan bibir pasangan. Sesekali berikan si dia ciuman di bibir, sebelum Anda beralih lagi ke lehernya.

Selain di leher, kalung permen ini juga bisa Anda coba kalungkan di Mr Happy nya. Setelah itu, mulailah goda si dia dengan menggigit permen tersebut satu per satu. Saat melakukannya, Anda harus berhati-hati, jangan sampai membuat kulit Mr. Happy pasangan sakit karena tergigit.

5. Membaca cerita ‘nakal’
Hampir setiap wanita suka membaca novel dengan unsur erotis. Kombinasi cerita ‘nakal’ dengan suara berat pria tentu saja, dengan mudah meningkatkan mood bercinta wanita. Cobalah untuk membeli beberapa novel erotis, minta pasangan membacakannya untuk Anda atau sebaliknya. Dengan begitu, Anda dan pasangan bisa bebas mengimajinasikan susana bercinta seperti yang ditulis dalam buku dengan cara Anda berdua.

6. Bermain Peran
Setiap orang memiliki fantasi seksual sendiri. Salah satu ide foreplay terbaik adalah memerankan karakter yang pasangan sukai. Misalnya pasangan menyukai fantasi suster, Anda dengan memakai pakaian ala suster saat foreplay, pastinya Anda akan nampak seksi di mata pasangan.

7. Goda Si Dia
Cobalah memberikan ciuman yang panas pada pasangan sebelum bercinta. Setelah memberikan ciuman yang panas itu, goda si dia dengan menyentuh bagian tubuhnya yang lain. Biarkan juga si dia melakukan penetrasi, namun jangan sampai terlalu jauh. Jauhkan lagi si dia dan beri dia ciuman. Dengan melakukan godaan-godaan ini, si dia akan menjadi semakin tergila-gila dan ingin menguasai Anda.

Namun saat menggoda ini, jangan lakukan terlalu lama. Kalau terlalu lama, bisa-bisa si dia akan kehilangan gairah dan ereksinya bisa hilang. Saat Anda yakin si dia benar-benar sudah tidak biasa menguasai diri, itulah saatnya Anda stop menggodanya dan biarkan dia melakukan penetrasi.

http://www.wolipop.com/read/2011/09/26/084058/1730132/227/7-variasi-foreplay-yang-disukai-pria?w992201835

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s