Selebritis Dunia yang Putus Sekolah (2)

Melanjutkan dari artikel ini.

Sejumlah selebritas dunia tak berhasil menyelesaikan pendidikan mereka sampai lulus. Para selebritas ini lebih memilih untuk berlatih keras demi kemajuan karier mereka di bidang keartisan. Mereka tak menyesal meninggalkan bangku sekolah demi impian mereka menjadi artis terkenal di Hollywood.

Putus sekolah akan membuat masa depan seseorang menjadi suram. Tanpa keahlian dan tidak memiliki ijazah, sulit untuk bersaing dengan orang lain. Tetapi, itu tidak berlaku bagi selebritas di bawah ini.

Tanpa bersekolah tinggi, mereka berhasil menghasilkan uang miliaran rupiah. Tetapi, jangan dicontoh pilihan buruk mereka yang memilih keluar dari sekolah. Berikut 10 artis dunia yang putus dari sekolah seperti dikutip dari Hollyscoop:

6. Kelly Osbourne
Ia putus sekolah bukan seperti aktris atau aktor lainnya yang sengaja keluar dari sekolah agar bisa mengejar impian mereka menjadi bintang. Kelly putus sekolah karena masalah narkoba. Ia meninggalkan bangku sekolah karena ia harus menjalani rehabilitasi. Setelah berkali-kali menjalani rehabilitasi ketergantungan obat-obatan, Kelly kini bisa bernapas lega. Ia sudah kembali menjalani hidupnya.

7. Whoopi Goldberg
Pengalaman Whoopi Goldberg justru berbeda. Dia memutuskan keluar dari sekolah karena ia merasa itu terlalu berat untuknya dalam menjalani hari-harinya di sekolah.

8. Hillary Swank
Hillary Swank mengaku dirinya tidak bangga tercatat sebagai artis yang putus sekolah. Meski ia menjadi aktris sukses dan meraih Piala Oscar, ia merasa pendidikan tetaplah sesuatu yang penting. Swank mengaku ia sempat mengalami kesultan dalam berakting karena ia putus sekolah. Ia sulit memerankan menjadi guru ketika harus berakting di film.

9. Juliette Lewis
Kehidupan yang dialami Juliette Lewis di masa remaja sangatlah berat. Ia tidak hanya harus putus sekolah di usia 14 tahun tetapi ia harus menghadapi perceraian kedua orangtuanya. Ia tak mau terpuruk dengan masalah pelik yang dihadapinya. Lewis berusaha untuk bangkit dan mengejar cita-citanya menjadi aktris,

Impiannya itu terwujud. Ia berhasil menjadi aktris. Bahkan, Lewis sempat berkencan dengan sejumlah aktor. Lewis pernah menjalin hubungan dengan Brad Pitt.

10. Tracy Megan
Tracy Megan keluar dari sekolah menengah atas. Jika Hillary Swank merasa tidak bangga putus sekolah, Megan justru sebaliknya. Ia merasa senang dan bangga. Ia merasa lebih bebas setelah tidak bersekolah untuk mengejar kariernya.

http://showbiz.vivanews.com/news/read/250324-10-selebritas-dunia-yang-putus-sekolah–2-

One response to “Selebritis Dunia yang Putus Sekolah (2)

  1. Wah, parah nih??
    Padahal pendidikan itu penting !!
    Mungkin mereka bisa jadi Artis karena faktor LUCK !

    By. All About Men’s
    http://allaboutmens.wordpress.com/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s