Selebritis Dunia yang Putus Sekolah

Demi menjadi seorang bintang, selebritas-selebritas ini rela meninggalkan bangku sekolah.

Sejumlah selebritas dunia tak berhasil menyelesaikan pendidikan mereka sampai lulus. Para selebritas ini lebih memilih untuk berlatih keras demi kemajuan karier mereka di bidang keartisan. Mereka tak menyesal meninggalkan bangku sekolah demi impian mereka menjadi artis terkenal di Hollywood.

Putus sekolah akan membuat masa depan seseorang menjadi suram. Tanpa keahlian dan tidak memiliki ijazah, sulit untuk bersaing dengan orang lain. Tapi, itu tidak berlaku bagi selebritas di bawah ini.

Tanpa bersekolah tinggi, mereka berhasil menghasilkan uang miliaran rupiah. Tetapi, jangan dicontoh pilihan buruk mereka yang memilih keluar dari sekolah. Berikut 10 artis dunia yang putus dari sekolah seperti dikutip dari Hollyscoop:

1. Simon Cowell
Pada usia 16 tahun, Simon Cowell memutuskan untuk keluar dari sekolah menengah atas. Cowell berpikir sekolah hanya membuang-buang waktu. Ia tak merasa mendapatkan tantangan. Namun, karier Cowell di industri hiburan tetap bersinar.

Kemampuan dan mata tajamnya dalam melihat bakat seseorang mengantarkan Cowell menjadi jutawan di dunia hiburan. Ia sukses mengantarkan beberapa penyanyi menjadi terkenal. Ia juga berhasil membawa acara ‘American Idol’ menjadi acara yang besar dan berkelas. Sekarang ia sedang sibuk dengan acara barunya, ‘The X Factor’.

2. Catherine Zeta-Jones
Pada usia 15 tahun, Catherine Zeta-Jones putus sekolah. Ia memilih meninggalkan bangku sekolah demi karier keartisannya. Ia ingin menjadi aktris terkenal. Sekarang ini, Catherine adalah salah satu artis papan atas Hollywood. Ia terkenal berkat perannya bersama Antonio Banderas di ‘The Mask of Zorro’. Sejumlah film dibintangi artis berdarah Wales ini. Ia juga termasuk bintang wanita dengan bayaran termahal.

3. Jim Carrey
Jim Carrey meninggalkan bangku sekolah di sebuah sekolah menengah atas di Toronto. Aktor tersebut memutuskan untuk pergi mengadu nasib ke Los Angeles untuk mengejar mimpinya. Jatuh bangun Carrey dalam mengejar ambisinya untuk menjadi aktor. Ia sempat bergabung di klub komedi selama tujuh tahun. Setelah itu, ia baru mendapatkan peran di film-film Hollywood.

4. Quentin Tarantino
Ia keluar dari sekolah di tahun pertama. Ia merasa bisa belajar sendiri dan mendapatkan ilmu lebih banyak ketika ia belajar sendiri. Bahkan, ia sempat bekerja di sebuah teater porno.

Sekarang ini, ia dikenal sebagai sutradara kenamaan. Film-filmnya selalu menjadi box office. Aktor dan aktris papan atas selalu berusaha keras untuk menjadi bagian dalam filmnya.

5. Al Pacino
Aktor ini diterima di sebuah sekolah kesenian terkenal di New York. Ia masuk dalam jurusan akting. Sayangnya, ia mengalami kegagalan di setiap kelas. Sehingga di usia 17 tahun, Al Pacino memutuskan untuk keluar dari sekolah. Ia memilih untuk berjalan sendiri. Belajar akting sendiri hingga menjadi aktor terkenal seperti saat ini.

http://showbiz.vivanews.com/news/read/250323-10-selebritas-dunia-yang-putus-sekolah–1-

One response to “Selebritis Dunia yang Putus Sekolah

  1. Ping-balik: Selebritis Dunia yang Putus Sekolah (2) | Merambah di Dunia web

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s