8 Hal yang Bisa Tingkatkan Hasrat Seksual


Selalu saja ada hal-hal baru yang bisa membuat kegiatan seks lebih menyenangkan. Kuncinya, jangan pernah berhenti mencari tahu tekniknya lewat buku atau internet. Mungkin saja, benda-benda dan kegiatan yang kurang populer sebagai pembangkit gairah bercinta justru bisa jadi cara ampuh yang membuat aktivitas seks lebih menyenangkan.

Saat pasangan bilang mereka bosan berhubungan seks, sebenarnya bukan karena seksnya, tapi bagaimana mereka melakukannya. Keluarlah dari zona nyaman Anda dan ciptakan suasana baru yang lebih menarik dan menantang,” ungkap Laurie Mintz, penulis buku ‘A Tired Woman’s Guide To A Passionate Sex‘.

Benda-benda ini mungkin sering Anda lihat di rumah. Tapi mungkin Anda tidak tahu, mereka punya kekuatan dahsyat untuk membangkitkan libido Anda maupun si dia.

1. Bensin & Daging Panggang
Sebuah survei di Inggris yang dilansir The Stir, menemukan bahwa wanita merasa bergairah ketika mencium aroma cat, bensin dan kulit pada pasangannya. Dalam survei tersebut dijelaskan, aroma tersebut memberikan perasaan bahagia bahkan kenangan romantis pada wanita. Sedangkan bagi para pria, wangi body lotion, lipstik dan aroma daging panggang yang dimasak pasangannya bisa meningkatkan gairah mereka seketika.

2. Bersihkan Rumah
Sebuah penelitian terbaru menyatakan semakin sering Anda dan pasangan membersihkan rumah, semakin sering pula Anda bercinta. Peneliti tersebut mengungkapkan, saat mengerjakan pekerjaan rumah bersama, Anda dan pasangan akan merasakan kebersamaan dan hubungan yang lebih mendalam satu sama lain.

3. T-shirt Putih
Melihat Anda mandi di bawah shower, dengan t-shirt putih transparan yang memperlihatkan siluet tubuh bisa membangkitkan gairah bercintanya. Dikutip dari iVillage, menurut penelitian, pria akan lebih bergairah melihat wanita dengan pakaian setengah terbuka daripada wanita yang tanpa busana sehelai pun. Saat mandi, minta dia menuangkan sabun dan menggosokkannya ke tubuh Anda.

4. Kalung Mutiara
Bukan untuk dikenakan di leher, tapi untuk menimbulkan sensasi unik pada pasangan saat foreplay. Gunakan butiran mutiara sebagai pemijat di punggung, dada, atau area genital si dia. Gerakan ini akan menimbulkan sensasi pijatan unik yang membuatnya menggeliat kegelian. Untuk sensasi yang lebih dahsyat, balurkan minyak zaitun ke kalung mutiara, lingkarkan ke area Mr. Happy dan gerakkan mengarah ke atas dan ke bawah berulang kali.

5. Piyama
Saat si dia akan berangkat kerja di pagi hari, keluarlah dari kamar dengan piyama longgar dan kancing depan agak terbuka untuk memperlihatkan sedikit ‘aset’ Anda. Beri pelukan dan ciuman, lalu suruh dia segera berangkat ke kantor dan segera tutup pintu rumah. Cara ini akan membuatnya terkejut dan penasaran, sehingga dia tidak sabar untuk mencumbu Anda sesampainya di rumah.

6. Makan Kacang
Kacang merupakan sumber zinc, sebuah mineral penting yang membantu fungsi seksual. Menurut The New Harvard Guide to Women’s Health (Belknap Press, 2004), zinc adalah prekursor testosteron yang merupakan hormon penting untuk hasrat bercinta.

7. Bunga Mawar
Bunga mawar mengandung senyawa kimia bernama phenylethylamine (PEA) yang merupakan zat alami yang dapat merangsang daya tarik seksual seseorang. Senyawa PEA akan melebur keluar dari otak ketika jatuh cinta. Ini merupakan bagian dari kekuatan kimia yang terjadi ketika jatuh cinta dan membuat seseorang merasa baik, saling menyukai dan mencintai. Aroma mawar juga bisa berpengaruh untuk membuat Anda dan pasangan lebih bergairah saat melakukan hubungan seksual.

8. Jahe
Sebuah penelitian di Nigeria mengungkapkan jahe dapat meningkatkan kadar testosteron. Kandungan kalium, magnesium, tembaga dan vitamin B6 dari jahe berfungsi untuk menghangatkan tubuh dan meningkatkan performa seks. Selain itu, jahe juga memberi efek sensitif pada tubuh saat pasangan menyentuhnya.

http://www.wolipop.com/read/2011/09/28/185659/1732685/227/8-hal-sederhana-yang-bisa-tingkatkan-hasrat-seksual

One response to “8 Hal yang Bisa Tingkatkan Hasrat Seksual

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s