90% Pasangan Suka Bercinta dengan Lampu Menyala

Suasana kamar seperti apa yang Anda dan suami sukai saat berhubungan intim? Menurut survei terbaru, 90% pasangan suka bercinta dengan lampu menyala.

Survei tersebut dibuat oleh situs Good In Bed. Ada 1.731 pria dan 1.369 wanita yang jadi responden penelitian. 28,5% responden sudah menikah selama lebih dari 15 tahun.

Seperti dikutip dari situs Good In Bed, penelitian tersebut dibuat untuk mencari tahu seberapa berani pasangan berkesperimen dalam aktivitas seksnya. Mereka juga ingin mengetahui aktivitas bercinta apa saja yang berani dilakukan pasangan.

Dari penelitian tersebut terungkap, saat berani bereksperimen pasangan mengaku lebih mendapatkan kepuasan saat bercinta. Wanita lah yang lebih banyak melakukan eksperimen dalam urusan seks, ketimbang pria. Misalnya saja, wanita lebih berani bicara nakal dan juga berbagi fantasinya.

Keberanian pasangan untuk melakukan eksperimen saat bercinta tergantung berapa lama mereka menikah. Semakin lama usia pernikahan, semakin sering pasangan tersebut terlibat dalam aktivitas seksual.

Penelitian dari Good In Bed ini juga mengungkapkan apa saja perilaku atau aktivitas seksual yang disukai wanita dan pria. Dari survei tersebut diketahui, 90% pria dan wanita suka bercinta dengan lampu menyala. Lebih dari 80% pria dan wanita juga suka bercinta di rumah, selain di kamar, misalnya saja di kamar mandi atau dapur. Sementara untuk urusan memakai cairan lubrikasi, 78% wanita mau melakukannya. Sedangkan pria, 82% dari mereka suka menggunakan cairan tersebut.

Direktur Good In Bed Kristen Mark MS mengatakan hasil survei tersebut cukup mengejutkan untuk banyak pihak. Selama ini yang orang pahami, pria lebih berani dalam urusan seks dan wanita malu-malu karena dianggap tabu.

“Survei ini menunjukkan, wanita yang menjadi responden kami, tidak termasuk (yang malu-malu),” ujarnya.

http://www.wolipop.com/read/2011/10/07/185902/1739349/227/90-pasangan-suka-bercinta-dengan-lampu-menyala

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s