10 Fakta Kisah Cinta Raffi Ahmad & Yuni Shara


1. Jadian Sejak 2009
Hubungan percintaan antara Raffi Ahmad dan Yuni Shara mulai terungkap ke publik pada awal 2009. Awalnya, Raffi maupun Yuni berusaha menutup-nutupinya.

Hingga akhirnya, saat hadir di konser ulang tahun ke-15 GIGI yang digelar Maret 2009 lalu keduanya terlihat sangat mesra. Namun, saat ditanya status hubungan mereka, Raffi dan Yuni hanya senyum-senyum.

2. Beda Usia yang Cukup Jauh
Saat ini, Yuni telah menginjak usia 39 tahun, sementara Raffi kini berusia 24 tahun. Perbedaan usia mereka 15 tahun.

3. Yuni Mengubah Penampilannya
Sejak berpacaran dengan Raffi, Yuni pun mengubah penampilan mulai dari gaya pakaian hingga potongan rambut. Kakak Krisdayanti itu jadi terlihat lebih muda.

4. Raffi Menumbuhkan Jambang dan Jenggot
Tak hanya Yuni, Raffi juga mengubah penampilan. Supaya bisa mengimbangi umur sang kekasih, Raffi pun berusaha tampak lebih dewasa. Presenter acara ‘dahSyat’ itu juga terlihat menumbuhkan jambang dan jenggotnya.

5. Rilis Lagu Duet ’50 Tahun Lagi’
Raffi dan Yuni tak ketinggalan tren merilis lagu duet seperti pasangan selebriti lainnya. Pasangan itu pun memamerkan kemesraan mereka lewat lagu ’50 Tahun Lagi’.

6. Sering Pacaran di Bioskop
Seperti pasangan lainnya, Raffi dan Yuni suka pacaran di bioskop. Yuni pun mengakui jadi hobi nonton film setelah berpacaran dengan Raffi.

7. Yuni Main Film Perdana
Bertahun-tahun eksis di dunia hiburan, Yuni akhirnya mencicipi dunia akting. Yuni menyuguhkan aktingnya lewat film berjudul ‘Rumah Tanpa Jendela’, yang juga dibintangi Raffi.

8. Sering Putus-Nyambung
Hubungan cinta Raffi dan Yuni seperti lagu milik BBB, ‘Putus Nyambung’. Sejak pacaran 2009 lalu, mereka beberapa kali dikabarkan sempat putus.

9. Yuni Tak Suka Hubungannya Jadi Bahan Ejekan di ‘dahSyat’
Raffi sangat melekat dengan acara musik ‘DahSyat’. Namun, kabarnya Yuni tak suka menyaksikan acara itu karena hubungannya dengan Raffi sering menjadi bahan ejekan presenter lainnya, seperti Olga Syahputra dan Luna Maya.

10. Selalu Digosipkan Tak Direstui Keluarga
Hubungan cinta Raffi dan Yuni tidak pernah lepas dari gosip. Yang selalu terdengar, ibunda Raffi, Amy Qanita konon tak merestui hubungan anaknya dengan Yuni. Namun, Yuni membantahnya. Ia mengaku bisa menjalin hubungan baik dengan Amy. [Link]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s