Cara Agar Wanita Bisa Dapatkan Orgasme Ganda

Wanita bisa merasakan orgasme berkali-kali saat bercinta. Sementara para pria seringkali setelah mendapatkan orgasmenya, tak bisa lagi melanjutkan aktivitas intim tersebut dengan cepat. Setidaknya mereka butuh waktu beberapa menit untuk dapat kembali panas.

Tentunya akan mengecewakan ketika istri belum merasakan orgasme ganda, suaminya sudah terlanjur kelelahan. Sebenarnya ada beberapa cara yang bisa dilakukan agar wanita bisa dengan mudah mendapatkan orgasme ganda tersebut, seperti dipaparkan oleh pakar seks Ian Kerner yang menulis buku ‘She Comes First: the Thinking Man’s Guide to Pleasuring a Woman’:

1. Ladies First
Untuk membuat wanita bahagia saat bercinta, menurut Ian, pria perlu kembali ke cara kuno yaitu dahulukan wanita. Dalam bercinta, cobalah para suami untuk mengalah dan memberikan istri mereka orgasme dulu, sebelum mereka sendiri mencapai ejakulasinya.

Kenapa harus wanita yang lebih dulu mencapai orgasme? Dijelaskan Ian, faktanya pria merupakan tipe yang dengan mudah bisa meraih orgasmenya. Penelitian yang dilakukan Dr. Alfred C. Kinsey pun membuktikannya. 75% pria bisa ejakulasi hanya dalam dua menit. Semetara wanita membutuhkan waktu setidaknya 21 menit atau lebih lama untuk orgasme.

2. Berpikir ‘Outside the Box’
Selama ini para pria ingin yang mudah dan cepat saja saat bercinta dengan pasangannya. Oleh karena itulah mereka hanya menyentuh di area yang itu-itu saja di tubuh pasangannya. Menurut Ian, biasanya pria hanya menyentuh area luar Miss. V saja saat memberikan wanita foreplay. Padahal g-spot persisnya berada di 2-5 cm dari lubang Miss. V. Saat titik itu disentuh, wanita akan merasakan sensasi tersendiri.

Pria perlu sadari, klitoris merupakan area yang sangat sensitif dengan sentuhan. Jadi cobalah stimulasi area tersebut dengan lembut dan perlahan. Tapi di awal foreplay, jangan buru-buru menuju ke area tersebut. Mulai dengan menyentuh area payudara setidaknya sekitar 10 menit.

3. Kenali Klitoris
Pria juga perlu paham lebih jauh soal area sensitif wanita. Jangan hanya anggap klitoris sebagai area yang perlu disentuh sesaat. Tapi anggaplah bagian tubuh wanita tersebut sebagai area untuk menghasilkan orgasme ganda untuk wanita.

Banyaknya ujung saraf dalam klitoris menyebabkannya menjadi sangat sensitif terhadap sentuhan atau tekanan langsung atau tidak langsung. Setidaknya ada lebih dari 8.000 syaraf di sana. Satu saja salah satu syaraf tersebut disentuh, akan menular ke yang lainnya.

4. Biarkan Jari & Lidah Bekerja Serta Jangan Berhenti Bicara
Nasihat di atas dipaparkan Ian berdasarkan curhat para pasien wanitanya. Dari pengalaman pasien-pasien wanita Ian tersebut, orgasme terbaik didapatkan mereka ketika mendapat stimulasi manual dari pasangannya, si pria menatap matanya dan bicara nakal.

Saran Ian yang terakhir adalah, stimulasi area Miss. V dengan lidah. Oral seks merupakan cara paling ampuh untuk membuat wanita orgasme.

(eny/eny)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s