Suami Terlalu ‘Sopan’, Bikin Wanita Bosan Bercinta

ImageAda beberapa hal yang bisa membuat wanita tak lagi bergairah untuk bercinta. Meskipun merupakan aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan, ada kalanya seks hanya menjadi rutinitas dan akhirnya membuat bosan. Ini beberapa penyebab rasa bosan dalam bercinta pada wanita yang dikutip dari Fox News.

1. Suami yang ‘Sopan’
Suami yang selalu bertanya atau meminta izin saat ingin menyentuh atau bermesraan, akan membuat wanita bosan. Secara tidak sadar, hal itu menghilangkan tantangan dalam bercinta dan membuat sesi bercinta jadi kurang menarik lagi. Ada kalanya wanita ingin diberi kejutan dengan menciumnya atau memeluknya tiba-tiba dari belakang, dan menggendongnya menuju tempat tidur.

2. Permainan Seks yang Monoton
Apakah permainan seks Anda dan suami selalu sama dari hari ke hari? Ini juga bisa menjadi sebab hasrat bercinta Anda semakin lama semakin hilang. Anda tak lagi merasakan getaran-getaran saat bercinta dengan suami.

3. To the Point Sex
Anda dan suami tak lagi mengalami masa-masa saling merayu dan foreplay yang menyenangkan. Bercinta seolah kegiatan rutin yang harus dilakukan, tanpa ada hasrat yang menggebu. Hasilnya, seks pun terasa hambar. Saat ingin mengajak pasangan bercinta, lakukan dengan rayuan-rayuan nakal seperti mengirim SMS atau BBM genit, mengenakan lingerie seksi atau mendekorasi ruangan jadi bernuansa super romantis.

4. Lokasi yang Sama
Anda selalu melakukan seks di tempat yang itu-itu saja. Tak ada suasana baru yang membuat detak jantung berdegup kencang. Rasa bosan pun mulai datang. Untuk menghindarinya, jangan selalu bercinta di kamar tidur. Cobalah tempat baru seperti kamar mandi, koridor, bawah tangga atau dapur.

5. Jarang Dipuji
Wanita juga membutuhkan pujian saat di ranjang. Namun ketika suami tak pernah berkomentar tentang ‘performa ranjang’ Anda, rasa kecewa pun datang. Anda merasa tak dihargai oleh suami. Hasrat bercinta pun turun drastis.

6. Malu untuk Mencoba Hal Baru
Tak jarang para wanita ingin memberi ‘sentuhan’ yang berbeda dalam kehidupan seksualnya. Sayang mereka tak cukup berani untuk melakukan atau mengomunikasikannya dengan pasangan. Hasilnya, para wanita itu hanya menjalani kegiatan seksual yang monoton dari hari ke hari.

Jika memang alasan-alasan di atas ada pada kehidupan seks Anda, jangan berdiam diri. Kumpulkan keberanian untuk membicarakannya dengan suami. Suami pun pasti akan sangat menghargai pendapat Anda. Hasilnya, kehangatan kehidupan seksual Anda bisa kembali lagi.

(hst/fer)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s