10 jenis seks yang perlu dicoba minimal sekali seumur hidup

Konon agar tidak jenuh dan tetap langgeng, pasangan suami istri sesekali memang harus mencoba beberapa jenis seks yang berbeda dari yang biasa mereka lakukan.

Berikut ini adalah 10 jenis seks yang perlu dicoba minimal sekali seumur hidup bersama pasangan yang direkomendasikan seperti dikutip dari Glamour.com, Senin (14/5/2012).

1. Bercinta sambil Bermain Peran

“Kita semua punya fantasi,” kata pakar seks Lora Somoza. Jika Anda membayangkan seorang polisi seksi yang membawa borgol, jangan malu untuk meminta pasangan Anda memerankannya.

Bermain peran memungkinkan Anda berdua untuk memiliki sensasi baru seperti tengah bercinta dengan orang yang berbeda sehingga bisa menjadi salah satu kunci untuk menjaga hubungan Anda tetap panas.

“Jika Anda tidak yakin darimana harus memulainya, cobalah berpura-pura tidak saling kenal jenis kelamin satu sama lain,” saran Somoza.

Hal ini akan memberi Anda kebebasan untuk mencoba kepribadian baru dan melakukan hal-hal yang tidak biasa Anda lakukan namun selalu Anda inginkan.

2. Bercinta di Tempat Mahal

Pernah membayangkan bagaimana menginap di sebuah hotel mewah dan mahal dapat memberikan Anda mood yang berbeda?

Pakar seks Tracey Cox pun menjelaskan alasannya: “Sedikit dari kita yang mampu merasakan kemewahan setiap harinya sehingga ketika kita menginap di sebuah hotel mewah, rasanya pasti sangat mengesankan”.

Bahkan jika Anda tak mampu menginap di hotel bintang lima, lain kali cobalah booking sebuah kamar di hotel mewah untuk semalam saja atau bercinta di sebuah tempat mewah di kota Anda untuk merasakan latar belakang yang berbeda dengan di rumah.

3. Bercinta di Tempat Umum

Gagasan untuk ketahuan saat bercinta di tempat umum bisa jadi menarik, namun itu bukan berarti Anda harus menjadi eksibisionis.

“Carilah tempat parkir yang ditelantarkan atau barisan paling belakang di bioskop dan bimbinglah tangan pasangan Anda ke bagian-bagian tubuh tertentu Anda untuk merangsangnya,” ujar Somoza.

Meski setelah itu Anda dan pasangan harus buru-buru pulang ke rumah untuk melanjutkannya, Anda akan terkejut dengan sensasi bercinta yang menakjubkan karenanya.

4. Bercinta di Pantai

Matahari, terjangan ombak, hembusan angin dan pasangan Anda yang tampak seksi dengan celana renang merupakan alasan utama Anda harus mencoba bercinta di pantai sekali dalam seumur hidup. Kembangkan juga ide-ide untuk bercinta dengan menggunakan kursi santai di kamar hotel, balkon hotel atau bahkan di bawah air.

5. Seks Terlarang

“Sesekali mungkin Anda ingin pasangan mengikat Anda dan melakukan hal-hal kotor pada Anda,” ujar Somoza.

Atau jika Anda ingin menjadi menjadi bos, biarkan dia tahu bahwa dia akan menjadi budak seks Anda semalaman dan katakan padanya satu-satunya peraturan saat bercinta adalah dia tak boleh berkata tidak.

6. Bercinta di Kamar Mandi

Tempat yang paling diremehkan untuk bercinta adalah kamar mandi Anda. Padahal dengan adanya cermin di kamar mandi, pasangan bisa melihat seluruh aksinya sehingga membuat seks semakin panas.

Pilihan lainnya? “Gunakan bak atau toilet untuk menopang posisi Anda,” saran pendidik seks Jamye Waxman, M.Ed.

Anda juga bisa menyalakan lilin dan menciptakan semacam uap di dalam kamar mandi untuk menambah suasana panas.

7. Bercinta setelah Bertengkar

Pernahkah ketika marah pada pasangan tiba-tiba Anda merasakan ada sesuatu yang sangat menarik padanya? Ketika Anda benar-benar ingin merobek pakaiannya tetapi juga ingin menghindarinya karena Anda harus memberinya pelajaran? Jangan melawan, justru manfaatkan kesempatan itu.

“Bercinta setelah bertengkar itu panas dan dipenuhi dengan pelampiasan segala emosi yang baru saja Anda alami,” kata Somoza.

Bagaimanapun bercinta setelah bertengkar memiliki semacam muatan listrik tertentu yang jarang kita rasakan dalam keadaan normal.

8. Seks Malas

Bercinta itu tak harus selalu seperti gulat di atas tempat tidur. Lain kali di akhir pekan cobalah dengan santai menanggalkan semua pakaian Anda lalu meringkuklah pada pelukan pasangan Anda sehingga ia bisa merasakan tubuh telanjang Anda.

Karena pria memiliki kadar testosteron ekstra tinggi di pagi hari, dijamin dia akan langsung terangsang. Melakukan seks santai namun rutin seperti ini bagus untuk mengurangi stres dan membuat Anda tetap terhubung dengan pasangan.

9. Seks Bising

Sesekali gunakan beberapa kata-kata kotor yang biasa digunakan untuk mencaci dan memaki dalam seks Anda. Bisa juga dengan menyuruh pasangan untuk memukul Anda ataupun menuntutnya untuk memberikan orgasme dengan cara menyuruhnya menceritakan bagaimana caranya memberi Anda orgasme secara rinci.

Sesekali jangan malu juga melenguh atau mendesah dengan keras, kalau perlu buatlah suaranya lebih keras dari biasanya (untuk menambah sensasi kontak fisik).

10. Bercinta di Tempat yang Terkenal

“Bercinta di dalam, di dekat atau sambil melihat monumen nasional bisa membuat pengalaman yang mengesankan menjadi luar biasa,” ungkap Cox.

Anda pun bisa melakukannya di balkon hotel yang menghadap monumen nasional tersebut atau langsung bercinta di atasnya (secara diam-diam tentunya) maka Anda dan pasangan pun takkan pernah bisa melupakannya.(ir/ir)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s