Rahasia Langsing Dian Sastrowardoyo

Kebanyakan wanita memiliki masalah dengan berat tubuh yang tidak kunjung turun pasca melahirkan. Begitu pula yang dialami aktris cantik Dian Sastrowardoyo.

Pasca melahirkan Juli 2011 lalu, Dian kesulitan menurunkan berat badan. Berat badan aktris yang terkenal lewat film ‘Ada Apa dengan Cinta?’ itu sempat 70 kg. Wanita 30 tahun itu lalu berolahraga, namun latihan yang ia lakukan tidak memberi hasil yang signifikan. Berat tubuhnya hanya turun 4 kg menjadi 66 kg.

Sempat putus asa dan tidak percaya diri, tapi Dian menempuh jalan lain. Ia mendatangi salah satu jasa pelangsingan tubuh, Marie France Bodyline. Setelah terapi kurang lebih 12 minggu, beratnya sukses turun sebanyak 14 kg, dari 66 kg menjadi 52 kg. Apa rahasianya?

Rahasia Dian dalam melangsingkan tubuh di Marie France adalah dengan metode yang baru saja dirilis, yaitu 3-S LipoStem Therapy (3SLS). Tim Wolipop berkesempatan mencoba treatment yang membuat bintang ‘3 Doa 3 Cinta’ itu kembali ke bentuk tubuh idealnya.

3-S LipoStem Therapy (3SLS) merupakan terapi yang menggabungkan manfaat dari teknologi pelangsing ultrasound dengan kekuatan aktif pembakaran lemak dan sifat regenerasi kulit dari sel induk tumbuhan. Fungsinya tidak hanya menurunkan berat badan, tapi juga memudarkan warna kulit yang tidak rata dan menghaluskan selulit yang ada.

Sebelum memulai perawatan, pasien akan mendapatkan pijatan di daerah punggung, agar tubuh lebih rileks. Langkah pertama dari perawatan 3SLS adalah, terapis akan fokus mengecilkan dua bagian tubuh yang memiliki banyak lemak, biasanya perut dan paha. Menggunakan serum A dan B yang dicampurkan menjadi satu, terapis mulai mengusapkannya di perut dan paha.

Kemudian kulit akan diberi gel, fungsinya agar mesin yang dijalankan lebih licin. Lalu, mesin mulai dinyalakan dan digosokkan ke perut dan paha. Ketika alat yang berujung bulat digosokkan ke kulit, Anda akan mendengar dengungan, suara tersebut menjadi tanda bahwa mesin sudah aktif. Kegunaan alat ultrasound tersebut agar serum-serum yang telah diusapkan bisa masuk ke dalam kulit dan memecah jaringan lemak yang menumpuk.

Setelahnya, kulit akan dioleskan dengan krim, sambil dipijat-pijat, fungsinya agar hasil perampingan tubuh lebih maksimal. Tahap akhir dari metode 3SLS adalah tubuh dibaluri dengan masker berwarna hijau, yang berfungsi untuk mengencangkan tubuh dan menghilangkan selulit.

Setelah menggunakan serum, krim dan masker, kulit akan terasa panas, karena pembakaran lemak sedang terjadi. Untuk memaksimalkan perawatan, kasur yang pasien tiduri telah dialiri dengan gelombang panas.

Menurut terapis, dalam sekali kunjungan, lingkar pinggang pasien bisa mengecil sekitar 2 cm. Namun, hasil akan semakin maksimal jika Anda melakukan perawatan minimal lima kali dan dengan pola makan yang telah diatur oleh ahli nutrisi di Marie France Bodyline.

Biaya metode 3SLS ini adalah Rp 2,3 juta untuk sekali perawatan, sudah termasuk konsultasi dan menu makan dari ahli nutrisi Marie France Bodyline. Kini Anda bisa mendapatkan harga yang lebih terjangkau jika Anda mendaftar program 3SLS pada Mei iNi. Harga promonya adalah untuk paket 5 kali perawatan 3SLS Rp 6,9 juta, 7 kali perawatan Rp 9 juta dan 10 kali perawatan Rp 12 juta.

Marie France Bodyline berada di Plaza Indonesia, Pondok Indah Mal 2, Mal Puri Indah, Mal Kelapa Gading 3, Central Park, Emporium Mal, dan lain-lain. Untuk informasi lengkapnya hubungi 021 3918118.(kik/kik)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s