Cara Mendapatkan Riasan Mata Sempurna

Make-up mata yang sempurna menjadi penunjang penampilan keseluruhan. Apalagi untuk acara malam, menggunakan eyeshadow dan eyeliner dan juga maskara sangat penting, agar mata tidak terlihat sayu.

1. Eyeshadow
Pertama-tama pilihlah warna eyeshadow yang disukai. Pilih tiga naungan warna terdekat dari tone terang, medium sampai gelap. Agar mudah menerapkan eyeshadow, aplikasikan eyeshadow warna gelap terlebih dahulu di lipatan mata.

Kemudian baurkan eyeshadow dengan tone medium di kelopak mata. Agar kedua tone tidak terlihat intens dan bergaris, satukan dengan memulas lipatan mata dengan kuas besar. Berikan efek mata lebih kuat dengan eyeshadow warna muda atau tone paling terang pada ujung dalam mata.

2. Eyeliner
Agar mata terlihat lebih terbuka dan dramatis, aplikasikan eyeliner pada garis mata. Eyeliner dengan teknik cat-eye paling cocok untuk segala bentuk mata, yang dapat memberikan efek flirty. Jika mata Andap sipit, terapkan eyeliner pensil pada bagian bawah mata.

3. Maskara
Kunci agar mata terlihat ‘terbuka’ adalah dengan aplikasi maskara. Teknik menggunakannya adalah dengan gerakan zig-zag, yang memberikan efek lentik dan tebal. Untuk bulu mata bagian bawah, sebaiknya gunakan maskara dengan kuas kecil, agar seleuruh bulu mata dapat disikat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s