Jarang Bercinta Memperpendek Usia Anda

JARANG melakukan hubungan seksual bikin hidup Anda tak bahagia adalah benar. Bahkan, bahayanya dapat mempersingkat hidup Anda di dunia. Namun, masih ada 10 penyebab kematian lain yang tak diduga.

Terlalu banyak duduk

Para pekerja kantoran, pasti nyaman duduk di kursi selama berjam-jam. Namun, kebiasaan ini ternyata dapat menjemput kematian lebih singkat. Duduk terlalu lama membuat tubuh Anda tak banyak bergerak, sehingga akan meningkatkan risiko penyakit jantung dan diabetes.

Polusi udara

Seiring waktu, hak orang untuk bernapas bebas sangat terbatas dengan adanya polusi yang tercemar sehingga, dapat memblokir paru-paru. Mereka lebih sering terkena masalah pernapasan seperti sering bersin, menurunkan imun tubuh dan sangat rentan untuk menimbulkan penyakit.

Stress

Stres dapat membunuh jiwa dan fisik. Terlalu sering stres akan berdampak pada fungsi kerja otak normal dan mengganggu sistem syaraf. Selain itu, Anda pun mudah terkena diabetes jika terlalu sering berpikiran buruk.

Jarang bercinta

Tak dapat dipungkiri, pasangan yang sering melakukan hubungan seksual hidupnya selalu bahagia dan sehat. Para ahli mengatakan, jika Anda jarang bermain di ranjang dapat memperpendek usia Anda. Maka, bagi para pasangan sah, disarankan untuk bercinta sebanyak tiga kali dalam sepekan untuk meminimalisir datangnya maut.

Terbiasa hidup sendiri

Manusia butuh teman untuk sandaran hidup, melampiaskan perasaan tak enak dan bercanda bersama. Namun, di saat Anda hidup sendiri tanpa ada keluarga di rumah, Anda lebih cepat stres dan berpikiran macam-macam. Masalah ini ternyata dapat mengakibatkan penyakit jantung dan gangguan kesehatan lainnya. (sumber)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s