Vitamin Penting untuk Performa si Mr P

KEKURANGAN sinar matahari mungkin berdampak pada performa Mr P Anda. Kekurangan vitamin D, yang banyak dihasilkan dari interaksi kulit dengan sinar matahari, bisa meningkatkan risiko disfungsi ereksi.

Saat para peneliti menguji 143 pria yang memiliki beragam tingkat disfungsi ereksi, ditemukan bahwa hampir setengah dari mereka mengalami kekurangan vitamin D, sekitar 24 persen lebih rendah. Sementara itu, hanya satu dari lima memiliki kecukupan vitamin D.

Menurut Alessandra Barassi, MD., dan tim peneliti studi tersebut, kekurangan vitamin D dapat meningkatkan produksi radikal bebas yang disebut ion seperoksida. Radikal bebas ini menguras nitrit oksida, molekul yang membantu pembuluh darah bekerja dengan baik.

“Nitrit oksidamenyebabkan pembuluh darah menjadi lebih relaks, yang dengannya meningkatkan aliran darah dan menyebabkan ereksi normal,” kata Larry Lipshultz, MD.

Bagi pria yang mengalami kekurangan vitamin D, peneliti merekomendasikan pria dengan masalah ini untuk mengonsumsi suplemen vitamin D dengan level optimal 30 ng/mL ke atas.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s